Sabtu, 12 Januari 2013

Kristen Stewart Selingkuh Karena Suka Tantangan?

Image Kristen Stewart di mata publik sempat menjadi buruk akibat perselingkuhannya sendiri dengan sutradara Rupert Sanders. Tak banyak yang tahu tentang mengapa bintang Twilight Saga tersebut memutuskan untuk menduakan kekasihnya, Robert Pattinson.

Dalam sebuah wawancara, Kristen sedikit menyiratkan pesan bahwa ia menyukai hal baru yang menantang. Seperti yang diketahui, sejak berpacaran dengan Rob, hubungan pasangan ini memang selalu diberitakan baik-baik saja. Lalu apakah hal ini membuat Kristen Stewart merasa bosan?

Kristen lantas mengungkapkan bahwa hubungan yang mulus memang sangat bagus. Namun secara pribadi, Kristen menuturkan bahwa ia ingin suatu tantangan saat berhubungan dengan seseorang.

“Hubungan serius memang membuat nyaman, hubungan seperti itu memang baik, tapi kau malah jadi cepat puas dan akhirnya malas. Aku ingin seseorang menipuku,” katanya.

Dalam wawancara yang sama, Kristen juga menceritakan film On The Road yang ia bintangi. Kristen pun sedikit bercerita bahwa ia cukup mengagumi sosok Marylou yang terkesan liar dan menggoda. Untuk urusan asmara, Kristen mengakui ia sedikit mirip dengan Marylou.

“Ketika aku membaca bukunya, aku seperti ‘aku harus menemukan seseorang yang mendorongku seperti itu, aku perlu menemukan orang yang membuatku merasa seperti itu‘, dan kupikir hal itu sangat penting bagiku di usia muda,” ujarnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar